tv online tv streaming

Selasa, 17 November 2009

Do'a untuk memilih salah satu antara dua pilihan

Ya ALLAH,sesungguhnya aku minta pilihan kepadamu dengan pengetahuanmu,dan aku minta kekuasaan kepadamu yg maha agung karna sesungguhnya engkau yg kuasa,sedang aku tidak kuasa,dan engkau yg tau,sedang aku tidak mengetahui,engkaulah zat yg maha mengetahui segala yg ghaib.ya ALLAH sekiranya engkau putuskan bahwa perkara ini(...sebutkan perkaranya...)adalah baik bagiku dalam agama,kehidupan dan akibat perkaraku itu sekarang dan kelak di kemudian hari,maka kuasakanlah perkara itu kepadaku dan mudahkanlah pula bagiku kemudian,berkatilah kepadaku di dalam perkara itu.dan sekiranya engkau ptuskan bahwa perkara ini adalah buruk bagiku di dalam agama,kehidupan dan akibat perkaraku itu sekarang dan kelak,maka hindarkanlah perkara itu dariku dan hindarkanlah aku darinya,kemudian kuasakanlah kepadaku akan kebaikan di mana saja,dan ridhailah aku dengan kebaikan itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar